Saksikan Malam Ini, Versus Bali United Laga Penuh Gengsi

  • Bagikan
Madura United FC Melakukan Latihan Foto Marzukiy
dok. Pemain FC Melakukan Latihan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Malam ini, pertandingan sengit babak 8 besar Piala Presiden akan tersaji di Stadion Manahan Solo. Yakni versus Bali United.

Laga yang akan kick off pukul 19.30 WIB tersebut diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memasang target menang agar bisa melaju pada babak berikutnya. Hal itu disampaikan pelatih kedua tim saat konferensi pers, Jumat kemarin.

Tidak hanya pelatih, pemain kedua tim juga memiliki target sama. Sebab turnamen Piala Presiden ini akan menjadi indikasi kesiapan klub untuk mengarungi kompetisi sesunguhnya musim ini. Tentu, pemain harus bekerja keras agar bisa memenangi laga penuh gengsi tersebut.

“Kami datang ke sini untuk menang, itu aja,” tegas pemain bek sayap , Alfath Fathier.

Pelatih , Gomes de Oliveira juga menegaskan bahwa anak didiknya saat ini dalam kondisi fit tanpa kendala apa pun. Mereka telah tahu tugas masing-masing, yakni agar bisa membawa timnya memenangi pertandingan.

“Kami datang ke sini untuk bertanding, dan kami yakin bisa memenangi pertandingan tersebut. Ya, optimis lah tiga poin,” tegas pemain Bali United, Yabes Roni. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.