Salim Korban Tenggelam Ditemukan 200 Meter dari TKP

Jenazah korban saat di rumah sakit Dr. Moh Anwar
Jenazah korban saat di rumah sakit Dr. Moh Anwar (Foto: Samsul Arifin)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu korban tenggelam terbawa arus di dam air Asta Katandur, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Salim (22) warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Minggu (11/3/2018) sudah ditemukan. Korban ditemukan sekitar radius 200 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan meninggal dunia.

“Satu orang korban atas nama Salim yang sejak kemarin belum ditemukan, tapi sekitar pukul 09.00 WIB sudah ditemukan oleh petugas,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, petugas yang menemukan telah membawa jenazah korban ke rumah sakit dr Moh Anwar setempat untuk dilakukan visum.

“Jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RS dr Moh Anwar Sumenep,” ucapnya.

Baca Juga:  Mayat Pria Yang Ditemukan di Laut Desa Tanjung Ternyata Nelayan Ketupat Raas

Sebelumnya, ada dua korban yang menjadi korban tenggelam terbawa arus di dam Asta Katandur, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, yakni Fikri (22) warga Desa Bangkal, Kecamatan Kota. Korban Fikri ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai Desa Kacongan, Kecamatan Kota. Korban sudah diserahkan ke keluarganya. Sedangkan Salim hilang, baru ditemukan hari ini.

Baca: VIDEO-Ditemukan Tewas, Korban Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai di Sumenep

Selain itu, ada dua orang teman lainnya yang selamat yakni Danil (22) warga Desa Kebunan dan Roni (21) warga Pamolokan, masing-masing kecamatan Kota.

Sebelum kejadiaan naas itu, empat orang tersebut diduga meminum-minuman keras dibekas musala dekat dam air tersebut. Selesai pesta miras, korban Fikri mandi di pinggir dam itu. Namun, sisa miras itu terjatuh ke air dan korban Fikri akan mengambilnya. Karena derasnya arus air, korban Salim juga terjun ke air untuk membantunya.

Baca Juga:  Tantangan dan Peluang Pariwisata Sumenep

Naas, selain tidak bisa mengambil sisa miras yang jatuh ke air itu, dua korban malah terbawa arus air yang deras hingga meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya tidak berhasil menolongnya. (Arifin/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.