Sambut Tamu Festival Keraton, Madura FC Live di TV One

Avatar of PortalMadura.Com
Sambut Tamu Festival Keraton, Madura FC Live di TV One
Pemain Madura FC sedang menjalani latihan di Stadion GOR A Yani Sumenep. (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC bakal mempersembahkan laga kandang bergengsi melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018), di Stadion GOR A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

Laga perdana Laskar Jokotole pada babak delapan besar kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 tersebut akan disiarkan langsung (live) di TV One.

Pada momen tersebut, Kabupaten Sumenep akan kedatangan raja-raja dan tamu besar dalam kemasan Festival Keraton dan Masyarakat Adat (FKMA) ASEAN ke-V tahun 2018.

Selain itu, Sumenep sedang merayakan Hari Jadi-nya yang ke-749 dan tahun kunjungan wisata (Visit Sumenep) 2018.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengemukakan, laga Madura FC melawan Persiraja merupakan laga terhormat karena tim asuhan Salahudin ini bisa masuk pada babak delapan besar Liga 2 2018.

“Pada laga perdana itu akan live dan bersamaan dengan kedatangan para tamu besar ASEAN di Sumenep. Ini bukan serba kebetulan, tetapi ada proses perjuangan yang sangat panjang bagi Madura FC,” ujar Januar Herwanto.

Disisi lain, sambungnya, bahwa tim sepakbola asal Kabupaten Sumenep menunjukkan ada peningkatan yang cukup signifikan dan sudah mulai merambah kepentas sepak bola nasional.

Hal tersebut seiring dengan gencar-gencarnya promosi Visit Sumenep 2018 yang menjadi program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

“Ini wujud nyata yang dilakukan Madura FC pada pengembangan Visit Sumenep 2018 dan sekaligus menyambut para tamu besar itu,” tandasnya.

Baca : Madura FC Vs Persiraja, Ini Cara Laskar Jokotole Ukur Kekuatan Lawan

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.