Satpol PP Pamekasan Intensifkan Patroli Selama Ramadan

Avatar of PortalMadura.com
Pasangan Selingkuh Tewas di Kamar Hotel Bikin Satpol PP Pamekasan Heran
dok. Kantor Satpol PP Pamekasan

PortalMadura.Com, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan mengintensifkan patroli ke beberapa tempat selama bulan suci Ramadan.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan , Ainurrahman mengungkapkan, di hari kedua puasa pihaknya melakukan patroli ke sejumlah tempat, seperti rumah kos, rumah makan dan pasar 17 Agustus untuk menekan penyakit masyarakat sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 01 2017.

“Jadi kami patroli ke beberapa tempat yang terindikasi adanya pekat, termasuk pula tempat yang menjadi laporan masyarakat. Ketepatan sekarang bulan Ramadan sesuai dengan perda Nomor 05 2014 kami menciptakan bagaimana Pamekasan aman kondusif,” ungkapnya, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga : Jalani Dua Laga Tandang Beruntun di Bulan Puasa, Matangkan Fisik

Di awal Ramadan ini, pihaknya belum mendapati pelanggaran setelah melakukan patroli ke sejumlah tempat tersebut. Dalam satu minggu jadwal patroli sebanyak tiga kali, tetapi selama Ramadan ini akan diintensifkan, karena sewaktu-waktu dilakukan saat malam hari.

“Tadi kami juga ke pasar 17 Agustus ke warung yang terindikasi buka di siang hari selama Ramadan. Tapi tidak ditemukan pelanggaran,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.