oleh

Satria Tama Gagal ke Padang, Madura United Gantikan Ridwan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper muda Madura United FC, Satria Tama Hardianto, kembali tidak bisa memperkuat tim ketika menghadapi Semen Padang FC pada pekan ke 23 Shopee Liga 1 2019 tanggal 20 Oktober.

Pasalnya, kiper dengan nomor punggung 88 tersebut dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 untuk mengikuti training center di Jakarta yang sama-sama dijadwalkan tanggal 20 Oktober 2019 untuk persiapan Sea Games 2019.

Sejatinya, Satria Tama masuk dalam daftar rombongan Madura United away untuk menghadapi tuan rumah, Semen Padang. Akibat jadwal yang berbenturan itu, Pelatih Kiper Madura United, Kurnia Sandy harus menggantinya dengan Muhammad Ridwan.

Loading...

“Saya dipanggil Timnas (Indonesia U22). Ini lagi persiapan untuk Sea Games (2019). TC-nya (training center) itu di Jakarta dan harus sudah bergabung tanggal 20 (Oktober 2019),” katanya, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga : Ratusan Petugas Gabungan Akan Amankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Pamekasan

Pelatih Kiper Madura United, Kurnia Sandy memastikan, absennya Satria Tama sudah diganti oleh Muhammad Ridwan meskipun tidak sesuai dengan rencana awal.

“Rencananya memang Satria akan kami bawa ke Padang. Tapi, ada surat kalau dia harus gabung TC Timnas, jadi kami ganti dengan Ridwan,” tutup dia.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar