Satu Jemaah Haji Pamekasan Dirawat di RS Arab Saudi

Avatar of PortalMadura.com
Satu Jemaah Haji Pamekasan Dirawat di RS Arab Saudi
dok. Kantor Kemenag Pamekasan

PortalMadura.Com, – Satu jemaah haji atas nama Derajat Abdullah asal Kecamatan Palengaan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang tengah melaksanakan ibadah haji dirawat di rumah sakit Arab Saudi.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi mengungkapkan, tamu Allah yang melaksanakan rukun Islam yang kelima tersebut menderita penyakit paru-paru usai didiagnosa oleh tim dokter.

“Alhamdulillah pelaksanaan ibadah haji lancar kesehatan juga sehat, terpantau hanya satu yang sakit dirawat di rumah sakit Arab Saudi,” kata Afandi saat dihubungi PortalMadura.Com, Selasa (23/8/2017).

Menurutnya, jemaah haji yang kini berusia 75 tahun tersebut saat ini kondisinya sudah membaik. Kemungkinan dalam waktu dekat yang bersangkutan bisa beraktivitas dengan normal kembali.

Jemaah haji Pamekasan yang kini menunaikan ibadah haji sebanyak 963 orang terbagi atas tiga Kelompok Terbang (Kloter), yaitu kloter 58, 60 dan kloter 61. Adapun kloter 58 berangkat dari Kabupaten Pamekasan pada tanggal 16 Agustus lalu, sedangkan kloter 60 dan 61 berangkat tanggal 17 Agustus 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.