Satu Lagi, Pemain Asing Ikut Seleksi di

  • Bagikan
Satu Lagi, Pemain Asing Ikut Seleksi di Madura United
Sackie Teah Doe (Foto: )

PortalMadura.Com, Pamekasan – terus mendatangkan pemain asing Asia sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir pada tanggal 15 Mei. Terbaru adalah pemain asing kelahiran Liberia bernama Sackie Teah Doe.

Pemain kelahiran 1988 tersebut sudah bergabung latihan dengan skuat Laskar Sape Kerrab, Jumat (3/5/2019) kemarin. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut musim lalu bermain di Liga Myanmar.

Trial sampai selesai uji coba vs Persewar tanggal 11, sekilas bagus, record karirnya juga bagus, 4 tahun main di liga supernya Myanmar, 2013-2014 main di Barito,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (4/5/2019).

Selain Sackie Teah Doe, sebelumnya pemain asing asal Jepang bernama Shodai Nishikawa juga ikut seleksi di . Keduanya saat ini sama-sama adu keberuntungan bersama skuat Laskar Sape Kerrab untuk musim 2019.

Seleksi pemain asing Asia ini dilakukan setelah Dane Milovanovic dicoret oleh PSSI lantaran tidak masuk verifikasi pemain asing. Dane musim lalu bermain di kasta kedua Liga Australia, sehingga tidak sesuai dengan regulasi.

Jatah pemain asing di skuat Laskar Sape Kerrab menyisakan satu slot asing Asia, sebab untuk tiga slot asing non Asia sudah lengkap. Yakni, Zah Rahan Krangar, Jaimerson da Silva Xavier dan Aleksandar Rakic yang sudah lama dikontrak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.