Satu Nyawa Melayang, Ambulans Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) melibatkan Puskesmas Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terjadi di Jalan Raya Manding, Sumenep, KM. 11, pada Rabu (23/9/2020).

Satu orang dilaporkan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bernama, Sattar (60) warga Desa Braji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

“Tabrakan beruntun itu melibatkan, ambulans, pemotor dan mobil pikup,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Tabrakan maut tersebut berawal dari mobil pikup yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Selatan ke arah Utara dengan kecepatan sedang.

Searah di depannya, melaju sepeda motor honda Supra Fit X bernomor polisi M 3076 WF dikemudikan korban wafat, Sattar dengan kecepatan sedang.

“Pemotor [korban] membawa tiga sak beras,” jelasnya.

Dari arah berlawanan (Utara ke arah Selatan) melaju ambulans jenis Toyota Kijang milik Puskesmas Batang-Batang) dengan nopol M 8034 VP dikemudikan Baisuki (50), warga Desa Batang-Batang Daya, Sumenep.

Ambulans berpenumpang Agus Taufik (49) warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Diduga, pengemudi pikup [tidak diketahui identitasnya] menyerempet motor korban sehingga oleng ke kanan. Lalu, terjadi benturan dengan ambulans tepat di badan jalan sebelah timur dekat AS jalan,” urainya.

Akibatnya, pemotor meninggal dunia di TKP dan beras tiga sak berhamburan di jalan raya. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kalau pengemudi ambulans dan penumpangnya selamat,” katanya.

ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep.(*)

Tonton Juga Video Kecelakaan Beruntun Libatkan Ambulans Puskesmas Batang-Batang Sumenep

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.