oleh

Satu Nyawa Melayang, Ambulans Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) melibatkan ambulans Puskesmas Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terjadi di Jalan Raya Manding, Sumenep, KM. 11, pada Rabu (23/9/2020).

Satu orang dilaporkan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bernama, Sattar (60) warga Desa Braji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Tabrakan beruntun itu melibatkan, ambulans, pemotor dan mobil pikup,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Tabrakan maut tersebut berawal dari mobil pikup yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Selatan ke arah Utara dengan kecepatan sedang.

Searah di depannya, melaju sepeda motor honda Supra Fit X bernomor polisi M 3076 WF dikemudikan korban wafat, Sattar dengan kecepatan sedang.

“Pemotor [korban] membawa tiga sak beras,” jelasnya.

Dari arah berlawanan (Utara ke arah Selatan) melaju ambulans jenis Toyota Kijang milik Puskesmas Batang-Batang) dengan nopol M 8034 VP dikemudikan Baisuki (50), warga Desa Batang-Batang Daya, Sumenep.

Ambulans berpenumpang Agus Taufik (49) warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Diduga, pengemudi pikup [tidak diketahui identitasnya] menyerempet motor korban sehingga oleng ke kanan. Lalu, terjadi benturan dengan ambulans tepat di badan jalan sebelah timur dekat AS jalan,” urainya.

Akibatnya, pemotor meninggal dunia di TKP dan beras tiga sak berhamburan di jalan raya. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kalau pengemudi ambulans dan penumpangnya selamat,” katanya.

Kecelakaan beruntun ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep.(*)

Tonton Juga Video Kecelakaan Beruntun Libatkan Ambulans Puskesmas Batang-Batang Sumenep

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar