Satu Pemain Lokal Madura Belum Gabung Latihan

  • Bagikan
Madura United Berhenti Belanja Pemain
Pemain Lokal FC

PortalMadura.Com, Batu– Satu pemain lokal Madura yang dipanggil untuk menjalani seleksi di Agro Wisata Batu tidak terlihat dalam latihan, Sabtu (21/1/2017) pagi.

Adalah Ali Fahmi yang musim lalu memperkuat U-21, pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan baru bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab senior sore ini.

Sementara empat pemain lokal Madura lainnya telah menjalani latihan pada ajang seleksi tersebut. Mereka adalah Mumun Mulyana (Striker, Pamekasan, eks Proprov Pamekasan), Bilal Ahmad (winger, eks Porprov Pamekasan), Rustam (winger, eks Porprov Pamekasan), 4 Wirdian (Gelandang, promosi dari U21).

Mereka mengaku senang karena mempunyai kesempatan mengikuti seleksi di . Bahkan, semuanya berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya agar terpilih menjadi bagian Laskar Sape Kerrab pada kompetisi 2017.

“Saya akan memaksimalkan pemanggilan ini, saya tetap optimis bisa memenuhi permainan sesuai dengan keinginan coach Gomes, ” ujar Wirdan Jaka.

Demikian juga disampaikan Mumun Mulyani, dia berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya supaya bisa membanggakan masyarakat Madura, terutama adalah kedua orang tuanya.

“Kesempatan ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk menjadi pemain sepakbola profesional. Saya akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa menjadi bagian dari skuat racikan coach Gomes,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.