oleh

Satu Tewas, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan di Manding

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua Pengemudi Motor (Pemotor) terlibat kecelakaan di KM-11, Jalan Raya Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Yang meninggal itu yang dibonceng, namanya Ach Sanusi,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Rabu (9/9/2020).

Kecelakaan maut ini berawal dari Suzuki Satria bernomor polisi AB 6462 YN dikemudikan Moh. Zaenudin (18), warga Desa Sergang, Kecamatan Batuputih Sumenep melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

Searah di depannya, kata Widiarti, melaju pemotor Suzuki Satria nopol B 3955 TST yang dikemudikan Moh. Farid Wildani (24) warga Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih membonceng Ach. Sanusi (21), warga Desa Larangan Barma.

“Pengemudi Moh. Farid Wildani ini hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya. Namun, pemotor Moh. Zaenudin akan mendahului juga,” terangnya.

“Jadi, sama-sama hendak mendahului mobil yang posisinya tepat di badan jalan sebelah barat,” sambungnya.

Akibatnya, motor yang dikemudikan Moh. Farid Wildani (24) yang membonceng Ach. Sanusi (21) ditabrak motor yang dikemudikan Moh. Zaenudin.

Korban Moh. Farid Wildani dan Ach. Sanusi dilarikan ke RSUD dr Moh. Anwar Sumenep. “Ach. Sanusi akhirnya meninggal dunia. Sedangkan Moh. Zaenudin mengalami luka ringan,” terangnya.

Laka maut ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE