Satu Tewas, Laka Beruntun Libatkan Truk & Dua Pikap Suzuki Carry

Avatar of PortalMadura.com
Satu Tewas, Laka Beruntun Libatkan Truk & Dua Pikap Suzuki Carry
Kondisi dua unit pikap Suzuki Carry pasca ditabrak truk di Jalan Nasional Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, KM - 17, Jatim. (IST)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan beruntun melibatkan truk dan dua mobil pikap terjadi di Jalan Nasional Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, KM – 17, Jatim, Selasa (23/3/2021) dini hari.

Satu orang tewas, yakni pengemudi mobil pikap Suzuki Carry bernopol L 8015 HB, Matriko (41), warga Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep. Kecelakaan beruntun ini sudah dalam penanganan aparat kepolisian.

Sumber kepolisian menyebutkan, kecelakaan beruntun ini berawal dari truk bernomor polisi M 8636 UV yang dikemudikan Syahril Efendi (27) warga Jalan Mayangan, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Truk bermuatan sayur dengan kernet, Yoland Hariyanto (23) warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan di badan jalan sebelah utara berhenti pikap Suzuki Carry Nopol M 8311 NB dikemudikan Kipratun (44) warga Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep berpenumpang Misnadin (45) warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep bermuatan 2 box udang mengalami kerusakan pada mesin.

Searah di depannya, berhenti pikap Suzuki Carry yang dikemudikan korban berpenumpang Verawati (38), warga Desa Lapa Taman, Dungkek, Sumenep.

“Korban meninggal [Matriko] hendak membantu memperbaiki mobil pikap yang dikemudikan Kipratun,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Pengemudi truk yang diduga kurang konsentrasi ke arah depan menabrak mobil pikap Suzuki Carry nopol M 8311 NB hingga terdorong dan terjadi benturan dengan mobil korban. Truk hilang kendali dan terguling hingga di badan jalan sebelah selatan.

Korban tewas, Matriko sempat dilarikan ke Puskesmas Bluto, Sumenep, namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan Verawati, Syahril Efendi dan Yoland Hariyanto mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Bluto.

Tiga unit mobil yang sama-sama mengalami kerusakan dalam proses evakuasi aparat kepolisian setempat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.