Satu Warga Luka Terbakar, Tempat Usaha dan Rumah Dilalap Si Jago Merah

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Warga Luka Terbakar, Tempat Usaha dan Rumah Dilalap Si Jago Merah
Rumah dan tempat usaha warga Pamekasan ludes terbakar

PortalMadura.Com, – Sebuah bengkel motor, dua rumah dan satu tempat foto copy ludes dilalap si jogo merah,  Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 05.15 WIB.

Rumah dan tempat usaha itu, milik Kimin (35) dan menantunya H. Zainuddin (40), warga Dusun Mangmateh, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Satu orang mengalami luka bakar dalam peristiwa tersebut. Korban, Sidqi (12), harus dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pustu) Blumbungan, Kecamatan Larangan. Akibat kaki kanan dan kiri mengalami luka bakar.

Laporan Reporter PortalMadura.Com, Hasibuddin, dari lokasi menyebutkan, kobaran api baru mampu dilokalisir pada pukul 06.45 WIB setelah pemadam milik Pemkab Pamekasan datang ke lokasi.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Pamekasan memprediksi kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com di lapangan, kebakaran itu terjadi berawal saat korban memperbaiki motor. Namun tiba-tiba motor yang diperbaikinya meledak.

Motor yang meledak itu kemudian mengeluarkan api sehingga dengan mudah merembet kepada barang-barang yang ada di dalam bengkel tersebut. Sebab, bengkel itu berisi bahan-bahan yang mudah terbakar. Seperti ban, oli dan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual korban.

Bengkel yang berlokasi sebelah timur pasar tradisional itu memang berjualan onderdil sepeda motor.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.