Sebelum Bertolak Ke Bandung, Skuad Latihan Terakhir di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Sebelum Bertolak Ke Bandung, Skuad Latihan Terakhir di Bangkalan
Latihan Terakhir

PortalMadura.Com, – Skuad FC sore ini melakukan latihan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur sebelum berangkat ke Kota Badung, Kamis (25/5/2016) pagi.

Fabiano dan kawan-kawan melaksanakan latihan sesuai dengan instruksi pelatih agar bisa mencuri poin saat melawan tim maung Bandung pada tanggal 28 Mei mendatang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016.

“Menghadapi Persib, kami butuh taktik khusus. Kesempatan latihan ini pemain harus fokus pada taktik. Besok di Bandung, kita cukup latihan sederhana saja,” kata Pelatih , Gomes De Olivera, Rabu (25/5/2016).

Setelah tiba di Bandung, pihaknya akan ditambah amunisi pemain anyar guna meningkatkan performa tim dalam menjalani kompetisi musim tahun ini, yaitu Erik Kweeks.

“Erik Weeks, langsung gabung di Bandung. Untuk saat ini, kami masih proses pengesahannya agar bisa dimainkan saat lawan Persib nanti. Yang pasti, Erik masuk peserta rombongan,” tutup Manajer FC, Haruna Sumitro.

Dalam pekan ke-5, akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persib Bandung. Sementara hingga pekan ke-4, anak asuh Gomes De Olivera tersebut bertengger di peringkat 5 klasemen sementara. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.