oleh

Sebelum kabur, Siswi MTs di Sumenep sering ketemuan dengan seorang cowok

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang siswi MTs swasta (setingkat SMP), inisial FM (14) asal kepulauan Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang sudah sepekan menghilang dari rumahnya, sering ketemuan dengan soerang cowok.

“Sebelum kabur dari rumah, memang sering ketemuan dengan seorang cowok. Selama ini, cowok itu selalu disebut-sebut oleh anak saya,” kata orang tua FM, Ahmad Ridwan (40) pada wartawan, Selasa (26/5/2015).

Pertemuan FM dengan cowok yang selama ini dihormati oleh masyarakat setempat, pernah di warung kopi Desa Cabbiyeh, Kecamatan Talango. Bahkan, pernah di rumah cowok idaman FM hingga larut malam.

“Pertemuan itu, malah warga disini yang tahu. Anak saya juga pulang diantar oleh tetangga yang kasian pada anak saya,” terangnya. (baca : Sudah Sepekan Hilang, Siswi MTs di Sumenep Diduga Kabur dengan Gurunya)

FM kabur dari rumah sudah sepekan. Kala itu, FM pamit berangkat sekolah dengan menggunakan motor. Namun, hingga sore hari tidak pulang. Dan motornya ditinggal di pinggir pantai Talango, Sumenep. FM masih tercatat sebagai siswi salah satu MTs di Kecamatan Talango.(udin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.