Sebelum Kembali ke Pamekasan, TC di Batu

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Football Club (MU FC) akan melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Kota Batu sebelum kembali ke mess di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, pemain akan menjalani latihan untuk mempersiapkan tim dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) supaya Fabiano dan kawan-kawan padu saat berlaga.

“Sehubungan dengan kepastian bahwa ISC akan dilaksanakan sejak 29 April mendatang. Maka pemusatan latihan di Batu direncanakan akan berlangsung sejak 14 April hingga 24 April,” jelasnya, Rabu (13/4/2016).

Menurutnya, setelah selesai menjalani pemusatan latihan di Kota Dingin, seluruh pemain akan kembali ke mess Pamekasan pada tanggal 25 April mendatang sambil menunggu jadwal resmi dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai pelaksana kompetisi.

“Untuk kepastian jadwal resmi ISC, bersama-sama klub lain masih menunggu hingga 15 April mendatang. Namun, jika merujuk pada draft jadwal semula, pertandingan pertama akan melawat ke kandang Persela Lamongan,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.