Sebenarnya, Berapa Kali Idealnya Bercinta dalam Seminggu Agar Bahagia?

Avatar of PortalMadura.com
Sebenarnya, Berapa Kali Idealnya Bercinta dalam Seminggu Agar Bahagia?
Ilustrasi

PortalMadura.Com menjadi sebuah kebutuhan yang wajib terpenuhi bagi pasangan suami istri. Sebab, aktivitas ini bisa menyeimbangkan kehidupan rumah tangga dan membuat seseorang lebih bahagia.

Bagi pengantin baru, kegiatan ini mungkin lebih intensif dilakukan. Akan tetapi, bagi pasangan yang sudah lama dan tidak sanggup memenuhi hasrat bercintanya biasanya akan jarang dilakukan. Terlepas dari hal itu, sebenarnya berapa kali idealnya berhubungan intim bagi pasutri?.

Para ahli mengungkapkan, bercinta merupakan intensitas ‘seks' yang harus dilakukan untuk membuat Anda bahagia dengan hidup, apapun kondisinya. Menurut mereka, setidaknya Anda dan pasangan harus bercinta sekali dalam sepekan untuk merasa bahagia. Temuan ini diperoleh setelah peneliti menganalisis kehidupan terhadap 30.645 responden.

Hasilnya, mereka yang melakukan hubungan ‘seks' minimal sekali dalam sepekan melaporkan lebih bahagia dibandingkan mereka yang tidak melakukannya sama sekali.

Survei ini juga mengungkapkan manfaat bercinta terhadap langgengnya sebuah hubungan. Kemudian survei menemukan, pasangan yang melakukan hubungan ‘seks' setidaknya empat hingga lima kali dalam sebulan, 33 persen lebih mungkin mengalami peningkatan kebahagiaan daripada mereka yang jarang berhubungan seks dengan pasangannya. (suara.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.