Seberapa Ampuh Alat Rekam Suami Selingkuh?

Avatar of PortalMadura.Com
selingkuh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang ibu, sebut saja Fatima (nama samaran) yang umurnya masih 24 tahun dengan dua anak laki-laki menduga suaminya selingkuh. Sehingga membeli dan menyimpan alat rekam dalam mobil suaminya.

“Perangkat yang saya beli alat perekam yang cerdas,” katanya di Dubai seperti dilansir dream.co.id, Selasa (30/9/2014).

Alat tersebut hanya merekam saat seseorang berbicara. Sehingga, tidak akan pernah kehabisan baterai. Alat itu disimpan dan di ambil untuk melihat hasilnya pada malam hari.

“Hasilnya sangat mengerikan. Saya menemukan bahwa ia terlibat dengan lebih dengan lima perempuan pada saat yang sama.” Fatima merasa seperti gila dan akhirnya dia menceraikan suaminya.

Pasca itu, banyak perempuan lain yang akan melakukan hal serupa. Tetapi, ia tidak memberi tahu tempat yang menjual alat tersebut.

Hal serupa juga dilakukan Maryam (nama samaran), 33 tahun. Dan puncaknya, perceraian yang dialami. “Saya bercerai. Bukan karena ia berselingkuh, tapi karena saya tidak bisa melupakan hal-hal buruk yang dikatakannya tentang saya kepada pacarnya.”

“Dia tidak menghargai saya di depan pacarnya. Kami memiliki empat anak dan kami memiliki kehidupan yang bahagia bersama-sama. Dia mengatakan hal buruk tentang saya kepada pacarnya agar memiliki alasan untuk hal-hal jelek yang biasa ia lakukan di belakang saya, dan untuk mendapatkan simpati pacarnya itu.” urainya.

Ia pun tidak menyarankan perempuan untuk merekam apa pun kecuali mereka tidak ingin bercerai. Jika tidak, lebih baik untuk menghindarinya.(dream/pm)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.