Sebulan, Kasus Pembobolan Toko HP Tidak Ada Perkembangan

Sebulan, Kasus Pembobolan Toko HP Tidak Ada Perkembangan
dok. Indophone Dibobol Maling

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum bisa mengungkap kasus pembobolan toko handphone di Jalan Masegit nomor 03 yang terjadi, Rabu (6/1/2016).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus yang merugikan hingga ratusan juta tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang dianggap mengetahui dalam kasus tindak kriminalitas tersebut.

“Sampai sekarang masih belum, kami terus lidik kasus itu. Beberapa orang sudah kami mintai keterangan sebagai saksi,” ungkapnya, Senin (8/2/2016).

Mantan Kapolsek Pegantenan itu berdalih tidak bisa menarget penyelesaian kasus tersebut. Akan tetapi, pihaknya akan bekerja serius guna menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 02.15 WIB, Indophone yang berlokasi di Jalan Masegit Nomer 03 . Dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di dalam toko, ada tiga pelaku yang menggasak seisi toko dengan menggunakan topeng dan kaos tangan agar jejaknya tidak terdeteksi. (Marzukiy/har)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.