oleh

Sebut Strikernya Mandul, AQ Janji Evaluasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi berjanji akan mengevaluasi strikernya usai takluk atas Pusamania Borneo FC pada ajang delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Penyerang yang kini dimiliki Madura United sebanyak empat orang, masing-masing Luis Carlos Junior, Greg Nwokolo, Rishadi Fauzi dan Freedy Isir. Tapi, yang dimainkan oleh pelatih Gomes pada laga tersebut adalah Luis Carlos Junior dan Greg Nwokolo.

Terakhir adalah Freedy Isir juga dimainkan oleh Gomes menggantikan Engelberd Sani karena cedera. Sementara, Engelberd Sani sendiri menggantikan Luis Carlos Junior lantaran dianggap tidak mampu menjebol gawang lawan.

“Tidak ada yang salah dengan Penalty, kesalahan kita adalah tidak bisa mencetak gol, Striker kita mandul dan harus segera dievaluasi,” tegasnya, Minggu (26/2/2017).

Pihaknya meminta maaf kepada para suporter dan masyarakat Madura secara umum karena tidak bisa mempersembahkan juara pada turnamen pra musim ini.

Loading...

“Mewakili pemain dan tim management, saya (kami) meminta maaf yang tulus. Kepada supporter Madura United, maafkan kami dan seluruh pemain, Piala Presiden kali ini kita gagal dan kita harus menerimanya dengan lapang dada,” pintanya.

Pria asal Sumenep ini mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan semangat langsung kepada pemain dengan hadir langsung ke Stadion Manahan Solo.

“Terima kasih kepada supporter yang telah hadir ke Solo, semangat tidak boleh luntur, karena Madura United pasti berbenah dan memperbaiki kekurangan. Saya bertanggung jawab atas kekurangan ini dan akan segera memperbaikinya,” tegas dia.

Sekadar diketahui, selama turnamen Piala Presiden Greg Nwokolo telah mencetak dua gol. Sementara Luis Carlos Junior mencetak satu gol saat menang atas PSCS Cilacap untuk memastikan diri melaju pada babak delapan besar. (Marzukiy/har)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE