Secha Home Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia

Avatar of hartono
Secha Home Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia
Josephine - MRP (Sumber: SECHA HOME)

.Com – SECHA HOME, perusahaan inovasi renovasi rumah, berkolaborasi dengan MRP Premier Group untuk memperkuat posisinya di industri properti Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk menggabungkan ekosistem digital dengan pemerintah, terutama di Timur Jauh, guna memperluas jangkauan pasar.

Josephine Lovensa, Founder & CEO SECHA HOME, mengungkapkan rencana sinergi dengan Startup Studio Indonesia (SSI) untuk mengoptimalkan keunggulan kedua belah pihak dalam industri properti. Inisiatif ini diharapkan membawa transformasi dan nilai tambah pada pasar properti di Indonesia dan Inggris.

SECHA dan MRP Premier Group juga merencanakan peluncuran platform investasi properti syariah berbasis crowdfunding, yang akan membuka akses investasi properti secara inklusif di Indonesia dan Inggris.

“Kemitraan ini membawa visi baru dalam properti berkelanjutan dan inklusif, membuka pintu bagi investor untuk terlibat dalam proyek properti yang etis dan sesuai dengan prinsip syariah,” kata Mohammed Parekh, Managing Director MRP Premier Group.

SECHA HOME menghadirkan pendekatan renovasi rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, dari pemilihan hingga renovasi. Informasi lebih lanjut tentang layanan SECHA dapat di www.sechahome.com.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.