oleh

Sejumlah Pemain Madura United Diragukan Tampil Saat Lawan PSS Sleman

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menerima tantangan tim tamu, PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menjelaskan, pada pertandingan pekan ke 12 itu terdapat sejumlah pemainnya yang diragukan tampil lantaran belum sembuh total dari cederanya. Di antaranya adalah Alfath Fathier dan Fandri Imbiri.

“Dari saya dan pemain kita sudah oke untuk menghadapi pertandingan. Kita akan melawan tim yang mulai kemarin kita analisis cukup oke, dan cukup bagus kalau main di rumah,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (30/7/2019) malam.

Loading...

Mantan pelatih timnas Hongkong ini tidak menampik jika ada sebagian pemain tim Elang Jawa harus menjadi perhatian serius anak didiknya. Tetapi yang pasti semua pemain harus sama-sama diwaspadai.

“Kita akan fokus pada pertandingan, puji tuhan kita dapat tiga poin. Seperti biasa kita akan kerja keras, kita ada masalah karena ada satu atau dua pemain yang cedera, tapi kita akan tunggu keputusan dari dokter,” tandasnya.

Pelatih berdarah Serbia ini melanjutkan, semua pemain sudah siap diturunkan pada laga tersebut guna mendapatkan hasil yang positif.

Madura United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 20 poin dari 9 pertandingan. Sementara PSS Sleman berada di posisi 10 dengan raihan 13 poin dari 10 laga.

“Setelah hadapi PSS Sleman kita akan fokus pada pertandingan yang lain. Semoga mendapatkan hasil positif,” pungkasnya.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar