Sekwan Bangkalan Tepis Isu Joki Kungker

Avatar of PortalMadura.com
Sekwan Bangkalan Tepis Isu Joki Kungker
pertemuan di DPRD Bangkalan (Istimewa)

PortalMadura.Com, -Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, AK Setiajid membantah isu adanya joki kunjungan kerja (Kungker) dewan, seperti yang beredar di media sosial.

“Tidak ada, kalaupun ada pasti dilakukan oleh pribadi masing-masing baik itu staf yang sudah menjadi PNS atau yang masih TH,” terang dia, Kamis (7/12/2017).

Pihaknya akan melakun evaluasi dan menelusuri kebenaran informasi yang sudah viral di media sosial. Informasi itu akan dijadikan bahan koreksi terhadap staf di sekretariat dewan untuk dilakun pembianaan agar perbuatan itu tidak sampai terjadi.

“Saya sampaikan terimakasih kepada wartawan yang telah memberikan informsi, mungkin ini sebagai koreksi kita, saya akan melakukan pembinan secara intensif kepada bawahan saya agar hal seperti ini tidak terjadi,” katanya.

Ia juga berjanji, tidak akan segan-segan memberikan sanksi apabila nanti terbukti ada staf melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan.

“Jadi, jika nantinya ada yang melaporkan dengan data yang lengkap dan kongkrit, saya akan beri peringatan bahkan akan memberikan sanksi jika benar terbukti,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.