Selain Enak, 6 Jenis Minuman Ini Ampuh Bikin Anda Cantik dan Awet Muda

Avatar of PortalMadura.Com
Selain Enak, 6 Jenis Minuman Ini Ampuh Bikin Anda Cantik dan Awet Muda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki wajah cantik dan terlihat awet muda merupakan impian setiap wanita. Namun, untuk mewujudkannya bukan hanya perawatan dari luar, pemeliharaan dari dalam pun diperlukan. Salah satunya, yaitu dengan mengonsumsi asupan nutrisi yang sehat dan seimbang.

Selain dari makanan, Anda juga bisa mendapatkan nutrisi cantik yang diperlukan kulit lewat . Sebenarnya, ada berbagai jenis minuman yang bisa merawat kulit Anda, namun tetap enak untuk dinikmati setiap hari.

Berikut enam jenis minuman enak yang bisa membuat Anda tetap :

Teh
Minuman ini terdiri dari berbagai jenis dan masing-masing memiliki khasiat cantik yang berbeda. Teh hijau kaya akan antioksidan yang bisa menjadikan kulit cantik dan awet muda.

Rosella kaya akan vitamin C dan berperan penting dalam proses peremajaan sel tubuh. Chamomile bisa meredakan peradangan, dan peppermint bisa menenangkan kulit yang iritasi dari dalam.

Green Juice
Green juice adalah minuman yang dibuat dengan memadukan buah dan sayuran segar. Walaupun disebut jus, sebenarnya minuman ini lebih cocok dimasukkan dalam kategori smoothie. Pasalnya, jus dibuat dengan proses blender dan penyaringan, sementara smoothie hanya diblender saja.

Untuk membuat green juice yang bernutrisi tinggi bagi kecantikan kulit namun tetap lezat dikonsumsi, Anda bisa mempraktikkan resep beauty juice atau sunshine coconut bliss.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.