Seleksi Kadisdik Pamekasan Final, Tapi Rahasia!

Avatar of PortalMadura.Com
Demi Kenyamanan Masyarakat, Bupati Pamekasan Idamkan Pasar Bersih
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, - Proses seleksi lelang jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah final. Namun, sampai sekarang belum dipublikasikan kepada masyarakat.

, Achmad Syafii mengaku, pihaknya telah menentukan pemimpin yang akan menempati kursi jabatan Kadisdik tersebut. Saat ini hanya menunggu proses pelantikan saja.

“Sudah final, tinggal nunggu pelantikan. Mungkin dalam minggu ini lah, ya mungkin inilah yang terbaik, ” katanya, Selasa (16/5/2017).

Saat ditanya inisial dari calon Kadisdik tersebut, bupati dua periode ini tidak menjawab lugas. Hanya tertawa seraya mengatakan insya Allah yang terbaik untuk pendidikan di Pamekasan kedepan.

“Selain seleksi dari timsel, saya juga mengambil aspirasi dari kepala sekolah (Kepsek) . Mulai tingkat SD hingga SMP semua kita kumpulkan (Kepsek),” tandasnya.

Selain aspirasi dari Kepsek dan nilai masing-masing calon, pihaknya juga menyerap aspirasi dari anggota DPRD sebagai representasi dari masyarakat Pamekasan.

Sebanyak lima pejabat yang sebelumnya ikut mendaftar menjadi calon Kadisdik adalah Munafik sekretaris Dinas Peternakan Pamekasan, Fathorrahman Camat Waru, Khairul Hidayat Kabag Organisasi Pemkab Pamekasan, Prama Jaya, Kabid Dikdas Disdik Pamekasan dan Moch. Tarsun Kabid Dikmen sekaligus Plt Disdik Pamekasan.

Tetapi yang masuk seleksi hingga tahap akhir adalah tiga orang, yaitu, Khairul Hidaya, Prama Jaya dan Moch. Tarsun. Tiga calon ini kemudian diserahkan kepala Bupati untuk dipilih menjadi Kadisdik Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.