Semangat Cong! Ingin Bangkit Lawan PS TNI

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – ingin menunjukkan kualitasnya kepada publik Madura saat menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Jawa Timur dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (19/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Dalam enam laga yang dijalani skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ), Fabiano dan kawan-kawan baru mengoleksi 9 poin dengan catatan dua kali menang, satu kali kalah dan tiga kali imbang.

Melihat catatan tersebut, klub yang ditukangi Gomes de Oliveira ini tidak begitu oke berdasarkan sejumlah deretan pemain bintang yang ada di dalamnya. Sebab, pihak manajemen awal musim lalu memasang target finish di tiga besar pada kompetisi nanti.

“Ini merupakan awal kompetisi yang berat, setiap pertandingan ceritanya lain. Memang banyak tekanan untuk memenangi semua pertandingan karena pemain berkualitas. Mulai besok kita lawan PS TNI harus semangat memenangi pertandingan untuk memperoleh tiga poin,” tegasnya, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, dalam dua pertandingan kandang melawan Mitra Kukar dan Perseru Serui yang berakhir imbang seharusnya memenangi pertandingan karena banyak pulang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Apalagi kualitas timnya di atas kedua tim tersebut.

“Ini pengalaman yang terus dievaluasi agar tidak terjadi di pertandingan berikutnya. Tentu kita berharap banyak memenangi pertandingan. Seharusnya saat kita lawan Mitra Kukar dan Perseru menang,” pungkasnya.

kini bertengger di posisi ke 9 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 9 poin dari enam laga. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.