oleh

Madura United Tak Mau Remehkan Semen Padang

PortalMadura.Com, PamekasanCaretaker Madura United FC, Rasiman, akan memaksimalkan segala kemampuan untuk memenangkan pertandingan melawan Semen Padang pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019) malam.

Pihaknya tidak mau meremehkan Semen Padang meskipun secara posisi berada di juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 laga, karena semua tim yang bermain di Liga 1 berbahaya.

“Kita prepare pertandingan besok sangat serius, karena apa yang diperlihatkan Lampung (Perseru Badak Lampung, red) dan Lamongan (Persela) memberikan gambaran ke kita bahwa di Liga 1 everything is dangerous. Kalau kita menganggap secara tabel Semen Padang di bawah is very wrong approach,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (27/8/2019).

Menurutnya, semua tim yang bermain memiliki peluang untuk menang, meskipun klub yang kini berada di dasar klasemen. Karena semua pemain di dalam lapangan sama-sama mempunyai motivasi tinggi untuk mengamankan tiga poin.

“Kita bekerja keras di beberapa hari ini, bahkan kita kamp di sini (Pamekasan, red) untuk mempersiapkan pertandingan lawan Semen Padang,” tandasnya.

Loading...

Di atas kertas, Madura United diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, sebab skuat Laskar Sape Kerrab ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan, berbeda jauh dari posisi Semen Padang yang berada di posisi 18 klasemen.

“Kita sekarang sudah siap semua, kemarin (lawan PSIS) awal kebangkitan kita setelah lima kali tidak pernah menang. Besok kita akan berikan yang terbaik,” ujar salah satu pemain Madura United, Alfath Fathier.(*)

Baca Juga :


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah

Komentar