oleh

Sempat Dikabarkan Tewas, Pria Berlumuran Darah Kondisinya Membaik

PortalMadura.Com, Sumenep – Pria yang ditemukan berlumuran darah di lahan kosong Dusun Kebun Baru, Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Sumenep, Jawa Timur, sempat dikabarkan tewas.

Namun, hasil dari penanganan medis pihak RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, kondisi pria itu mulai membaik, Selasa (30/3/2021).

“Kemarin [29/3], pasien itu ada di ruang operasi. Sekarang dipindah ke ruang bedah. Berarti stabil,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati.

Pria yang ditemukan warga dengan kondisi luka bacok di sekujur tubuhnya itu, Abdul Hadi, warga Dusun Bata Tengah, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Pihak rumah sakit enggan menjelaskan secara detail luka jahitan yang dialami pasien tersebut. “Saya tidak melihat langsung, mas. Cuma keadaannya sudah stabil. Dan lebih jelasnya, konfirmasi ke pihak kepolisian,” katanya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kasus yang menimpa warga Desa Beluk Kenek tersebut dalam proses penyelidikan.

“Itu ranah penyidik yang akan menyelesaikan. Tunggu saja dulu,” katanya.

Sebelumnya, viral sejumlah video di platform WhatsApp yang menggambarkan seorang pria minta tolong dalam kondisi berlumuran darah di sekujur tubuhnya, Senin pagi (29/3/2021).

Video tersebut diambil oleh warga menggunakan kamera handphone. Lokasinya, di sebuah lahan kosong dan jauh dari permukiman warga, tepatnya di Dusun Kebun Baru, Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Sumenep.

Pria itu mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans warna bioblits. Terdapat sebuah handphone warna hitam menempel di telinga pria tersebut. Dalam sebuah potongan video lainnya, pria yang sambil menahan rasa sakit itu mengaku warga Desa Beluk Kenek. Merupakan desa di wilayah Kecamatan Ambunten, Sumenep.

Kepala Desa Beluk Kenek, Hasyim membenarkan pria tersebut adalah warganya yang diduga dibacok orang tidak dikenal. Pria tersebut berprofesi seorang nelayan.(*)

Tonton Juga : Viral Video Pria Sumenep Ditemukan Mengenaskan

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar