Senin, Gelombang Aksi Penolakan UU Cipta Kerja Berlanjut di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Senin, Gelombang Aksi Penolakan UU Cipta Kerja Berlanjut di Sumenep
Ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Gelombang aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikabarkan akan berlanjut, Senin (12/10/2020).

Informasi yang diterima PortalMadura.Com, elemen yang akan menggelar aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja yakni dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S membenarkan kabar tersebut. “Iya, dari kelompok PMII,” terang Widiarti dihubungi PortalMadura.Com, Minggu (11/10/2020).

Tidak disebutkan berapa jumlah massa yang akan turun jalan. Kabarnya, aksi penolakan UU Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI pada Senin (5/10/2020) akan terkonsentrasi di gedung DPRD Sumenep, Jl. Trunojoyo.

Sementara, sumber lain menyebutkan, aksi juga akan berlangsung di PT. Garam (persero) Kalianget, Sumenep, Madura yang akan melibatkan berbagai elemen mahasiswa.

Mereka akan menyuarakan perlindungan buruh di PT Garam, baik sebelum dan pasca lahirnya UU Cipta Kerja. Mahasiswa Sumenep kabarnya tetap konsisten menolak UU Cipta Kerja.(*)

Baca Juga:  Wakili Jatim, Atlet Sumenep Sumbang 4 Medali Kejurnas Atletik 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.