Zodiak ini Tidak Terpengaruh dengan Bulan Purnama

Avatar of PortalMadura.com
Zodiak ini Tidak Terpengaruh dengan Bulan Purnama
Ilustrasi (cosmopolitan.co.id)

PortalMadura.Com di September lalu memiliki pengaruh besar terhadap beberapa zodiak, ada juga yang tidak berpengaruh untuk zodiak lainnya. Zodiak yang tidak terpengaruh akan lebih mudah menghadapi energi yang intens.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Minggu (11/10/2020), berikut beberapa zodiak yang paling tidak terpengaruh dengan bulan purnama di September lalu:

Bulan purnama tentu saja penuh dengan emosi, namun bagi zodiak Aries, perasaan tersebut akan menerpa dengan gelombang yang lembut, selama mereka bersedia memperlambat kecepatan. Ini adalah waktu bagi zodiak Aries untuk istirahat dan rileks.

Cancer akan dengan mudah menangani intensitas energi karena bulan purnama. Namun, inilah saatnya bagi mereka untuk mendorong diri keluar dari zona nyaman dan mulai merangkul fakta bahwa mereka harus tumbuh menjadi versi terbaru diri mereka.

Emosi yang keluar karena bulan purnama biasanya terasa tidak nyaman bagi zodiak Capricorn. waktu ini sebenarnya dapat berfungsi untuk memperlambat dan mulai dengan lembut mengekspresikan beberapa perasaan yang tertahan di dalam diri mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.