Sensasi Snorkeling di Gili Labak

Avatar of PortalMadura.com
Sensasi Snorkeling di Gili Labak
Sensasi snorkeling di Gili Labak

PortalMadura.Com, – Bingung mengisi aktivitas akhir pekan, dan ingin meredakan stres sekaligus berpetualang. Cobalah berkunjung ke Pulau Wisata , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, selain merasakan keindahan hamparan pasir putihnya yang luas, Anda dapat juga melakukan olahraga laut snorkeling.

Segarnya udara laut dan pemandangan kehidupan bawah laut yang menakjubkan dapat memberikan sensasi, dan kepuasan batin tersendiri. Terlebih lagi lokasinya yang minim dari hiruk pikuk aktivitas manusia, menjadikan Gili Labak sebagai lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin meredakan kepenatan setelah aktivitas pekerjaan yang padat.

Satu tahun lalu, kegiatan Snorkeling di Gili Labak jarang sekali dapat ditemui. Kalaupun ada, mereka yang melakukan Snorkeling umumnya wisatawan yang membawa peralatan sendiri.

Tapi saat ini Snorkeling di Gili Labak telah menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata yang dijuluki “The Hidden Paradise in Madura” ini.

Keindahan bawah lautnya yang masih terjaga dan semakin banyaknya wisatawan yang ingin ikut merasakan sensasi Snorkeling membuat banyak penyedia jasa Paket Wisata Gili Labak menyediakan alat snorkeling.

Sehingga para wisatawan tidak perlu lagi membawa alat snorkeling sendiri untuk menikmati keindahan bawah laut Gili Labak. Bahkan para pengusaha Travel menjadikan peralatan Snorkeling sebagai bagian paket wisata Gili Labak yang mereka sediakan.(Firman)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.