Baliho Cakades Dirusak, Diduga Gunakan Sajam

  • Bagikan
Baliho Dirusak
Baliho Cakades

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang akan dihelat pada tanggal 16 November 2015, suasana politik tingkat desa mulai memanas. Seperti yang terjadi di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan.

Zainullah salah satu warga desa setempat menuturkan, perusakan gambar salah satu cakades itu diketahui pada hari Sabtu (7/11/2015) sekitar pukul 12.00 Wib. Praktis, pendukung dari figur yang dirusak tersebut memberitahukan kepada pendukung lainnya, kemudian melapor kepada Polsek setempat.

“Di Desa saya itu ada tiga Cakades, yang dirusak itu nomer urut 1. Sampai sekarang belum diketahui penyebabnya, tapi kemungkinan besar karena ada yang tidak suka. Biasa lah politik,” kata Zainul, Minggu (8/11/2015) pagi.

Perusakan baliho itu diduga menggunakan senjata tajam (Sajam), mengingat sobekan pada bagian telinga dan mata kiri tersebut tergores panjang. Sementara, pada bagian telinga kanan terlihat ada bekas bakaran.

“Informasi terbaru yang merusak itu adalah anak-anak SD, tapi tindakan itu dipastikan ada yang menyuruh. Karena tidak mungkin mereka berani merusak baliho itu,” tandasnya.

Petugas dari Polsek Tlanakan tadi malam sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun, hingga kini belum disimpulkan perusak baliho cakades itu. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.