oleh

Cara Memilih Sepatu Safety yang Berkualitas

PortalMadura.comSaat ini mungkin tidak sulit menemukan tempat yang Jual Sepatu Safety di Jakarta atau kota-kota lainnya. Namun, apakah Anda sudah yakin sepatu safety yang ditawarkan berkualitas? Nah, tentunya dibutuhkan trik dan kiat tersendiri agar tidak salah pilih.

Sebab, selain harganya yang tak murah, sepatu safety nantinya harus bisa berfungsi maksimal untuk melindungi kaki ketika bekerja atau beraktivitas.

Memilih  Sepatu Safety yang Berkualitas

Lantas, bagaimana cara memilih sepatu safety yang berkualitas? Indotrading sudah merangkum tips-tipsnya untuk Anda. Mari simak, ya!

1. Cara Memilih Sepatu Safety : Periksa Materialnya

Sepatu safety yang berkualitas sebaiknya dibuat dari terbaik, seperti nitrile rubber. Sekedar informasi, nitrile rubber merupakan jenis karet tebal yang cocok dipakai di lingkungan terjal, pabrik, atau medan ekstrim lainnya.

Selain itu, ada juga sepatu safety yang dibuat dari kulit sapi asli. Sebab, ada juga beberapa sepatu safety yang dibuat dari kulit sintetis yang bagi beberapa orang memicu lecet dan alergi.

Jadi, sebaiknya perhatikan betul material sepatu yang ditawarkan oleh penjual Sepatu Safety.

 

2. Cara Memilih Sepatu Safety : Model Diatas Mata Kaki

Sepatu safety dengan model high cut jauh lebih baik untuk melindungi pergelangan kaki, jari-jari kaki, dan telapak kaki dari benda tajam. Lebih aman lagi jika Anda memilih yang seperti model boot di bawah lutut. Tetapi, umumnya para pekerja lebih menyukai jenis sepatu safety yang keren dipakai bekerja.

Sehingga, lebih umum memakai yang sebatas mata kaki atau di atas mata kaki. Selain lebih keren dan modis, sepatu safety model high cut di atas mata kaki juga lebih mudah dan praktis digunakan, baik dilepas atau dipakai lagi.

iklan hari santri

 

3. Cara Memilih Sepatu Safety : Sol Bawah Tebal dan Anti Selip

Fungsi utama memilih sepatu safety berkualitas adalah melindungi kaki dari benda-benda tajam yang berpotensi melukai kaki Anda. Tidak hanya pekerja proyek atau pegawai konstruksi, sepatu safety juga bisa dipakai oleh para pecinta alam yang hobi trekking ke gunung.

Misalnya, untuk melindungi kaki dari gigitan ular atau kalajengking serta menghindari terpeleset di tanah yang terjal atau licin. Maka itu, sebaiknya pilih sol bawah sepatu safety yang tebal dan permukaannya anti selip. Prioritaskan keamanan (safety) di atas segalanya dan jangan mudah tergiur harga murah.

 

4. Cara Memilih Sepatu Safety Berkualitas : Nyaman Dipakai

Bagi Anda yang mungkin bekerja sebagai pegawai konstruksi atau pekerja proyek, pastinya Anda akan memakai sepatu safety berjam-jam. Bahkan, kadang bisa seharian penuh.

Kondisi kaki yang lembab, lecet, atau alergi bisa mengancam. Sangat penting untuk memperhatikan kenyamanan sepatu safety sebelum membelinya di toko yang Jual Sepatu Safety di kota Anda.

 

5. Cara Memilih Sepatu Safety Berkualitas : Harga Bersahabat

Ada harga, ada rupa. Tetapi, bukan berarti Anda harus membayar lebih mahal daripada harga pasaran sepatu safety yang wajar. Untuk itu, Anda bisa berbelanja sepatu safety langsung ke supplier terpercaya di Indotrading.

Indotrading menjadi platform kepercayaan bagi banyak perusahaan yang ingin menyediakan sepatu safety bagi para pegawai. Anda bisa langsung menghubungi atau kontak supplier dan meminta penawaran harga terbaik.

Supplier yang Jual Sepatu Safety di Indotrading berasal dari seluruh Indonesia, dan siap memenuhi kebutuhan Anda dengan harga paling bersahabat. Buktikan kepraktisan berbelanja sepatu safety langsung ke supplier hanya di Indotrading, ya.

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.