Serap Aspirasi, MH Said Abdullah Bantu Ratusan Musala dan Poktan

Avatar of PortalMadura.Com
Serap Aspirasi, MH Said Abdullah Bantu Ratusan Musala dan Poktan
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPR RI melakukan bersama masyarakat Madura.

Kali ini berlangsung di Kecamatan Dasuk dan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).

Serap aspirasi itu diikuti oleh para guru ngaji, perwakilan kelompok tani, para kepada desa, serta undangan dari unsur lain.

Di dua kecamatan tersebut, politisi PDI Perjuangan itu memberikan bantuan untuk musala dan kelompok tani (poktan).

Di Kecamatan Dasuk, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran DPR RI memberikan bantuan kepada total 150 musala dan kelompok tani yang tersebar di 15 desa. Masing-masing mendapat bantuan Rp2 juta.

Sementara di Kecamatan Kalianget, yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu, memberikan bantuan yang sama, yaitu kepada 5 musala dan lima kelompok tani di masing-masing desa.

Di Kecamatan Kalianget terdapat sedikitnya tujuh desa. Dengan begitu, di kecamatan tersebut Said Abdullah total membantu 70 musala dan kelompok tani.

“Karena saya prihatin terhadap nasib para guru ngaji atau pengasuh musala. Mereka kurang mendapat perhatian, padahal jasanya sangat besar dalam mendidik anak-anak kita, khususnya dalam mengajari ilmu agama,” katanya.

Politisi senior PDI Perjuangan asal Kabupaten Sumenep ini mengatakan, bantuan yang diberikan itu bebas digunakan untuk keperluan apa saja. Yang terpenting bantuan tersebut jangan sampai menimbulkan fitnah.

Saat melakuan serap aspirasi, Said didampingin oleh istrinya, Khalidah Ayu Winarti. Selain itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep yang juga calon anggota DPRD Jawa Timur, Abrari.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.