Sering Ditemukan Muda-Mudi Cipika-cipiki di Taman Arek Lancor

Avatar of PortalMadura.Com
Sering Ditemukan Muda-Mudi Cipika-cipiki di Taman Arek Lancor
dok. Muda-mudi Mesum di Arek Lancor Pamekasan

PortalMadura.Com, – Fasilitas umum di taman Arek Lancor jantung kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kerap kali digunakan perbuatan tidak senonoh oleh muda-mudi yang tengah dimabuk cinta.

Pantauan PortalMadura.Com di lokasi, fasilitas berupa tempat duduk, meja dan ayunan yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut hampir setiap hari menjadi tempat favorit bagi sepasang kekasih untuk bercumbu mesra.

Seperti yang terekam kamera wartawan PortalMadura.Com, Jum'at (16/12/2016). Tampak si lelaki mengelus elus kepala dan pipi si perempuan setelah sebelumnya terlihat ‘ngapusi' si cewek tersebut.

Berdasarkan penuturan, Abd. Malik seorang warga yang ditemui di area Arek Lancor menyebutkan bahwa fenomena serupa ternyata tidak hanya sekali saja, tetapi setiap hari bisa dipastikan akan menemui perbuatan muda-mudi di luar etika tersebut.

“Disini sering ditemukan muda-mudi ciuman, kemaren sempat ada yang sangat parah, mereka berdua duduk di atas ayunan sambil gitu-gituan, tapi saat saya mau ngambil foto ketahuan, ya mereka langsung pergi,” tutur dia.

Dia meminta petugas Satpol PP bertindak tegas apabila ada muda-mudi yang berbuat mesum supaya tidak menciderai Pamekasan sebagai kota Gerbang Salam. Apalagi, berbuat tidak senonoh di tempat umum.

Sementara itu, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno meminta masyarakat melaporkan kepada petugas apabila mendapati muda-mudi bertindak di luar kewajaran.

“Karena petugas itu tidak mungkin berjaga selama 24 jam, meskipun tidak ada aturan yang dilanggar tetapi ini lebih kepada norma dan etika,” tegasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.