oleh

Sering Melakukan Hal ‘Bodoh’ Saat Jatuh Cinta

PortalMadura.Com – Ketika sedang jatuh cinta, seseorang akan merasa sedang berada di langit tertinggi. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan orang yang sedang jatuh cinta.

Banyak orang mengatakan bahwa jatuh cinta membuat orang menjadi gila, dan cinta yang bodoh akan membuat Anda pergi menjadi seseorang yang gila. Pasangan yang sedang jatuh cinta berbagi banyak hal dan mereka melakukan banyak hal bersama.

Pasangan yang telah bersama untuk waktu yang lama tahu betapa gilanya mereka satu sama lain. Misalnya, bagaimana cinta membuat Anda merasa bodoh adalah ketika berurusan dengan kompromi. Bahkan kesalahan yang tak terhitung, tak membuat orang yang jatuh cinta tak segan memberi kata maaf.  Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cinta membuat Anda merasa bodoh, berikut adalah alasannya.

Selamanya bahagia
Banyak pasangan menghindari konflik dan saling beradu  argumen dengan pasangannya. Mereka menganggap cinta harusnya selalu indah, seperti tempat tidur dengan setangkai mawar sepanjang waktu.

Setuju untuk berkompromi
Berurusan pada kompromi dan menyesal di kemudian hari. Dengan cara ini, perempuan adalah orang-orang yang paling banyak membuat kompromi dalam sebuah hubungan. Laki-laki, di sisi lain, mereka tak keberatan untuk ber kompromi tapi sayangnya mereka tidak selalu melakukannya.

iklan hari santri

Kesalahan tak terhitung
Jika Anda bertanya-tanya apa arti cinta untuk Anda – ini adalahjawabannya. Cinta membuat Anda melakukan kesalahan yang tak terhitung jumlahnya. Cinta juga tak bis amembuat seseorang marah, seberapa pun keras ia mencoba.

Melakukan kebiasaan buruk
Ketika cinta datang, maka apapun dilakukan. Bahkan ketika ia jatuh cinta pada seseorang yang tidak masuk kategori orang baik-baik, maka tak segan untuk masuk ‘neraka’ bersamanya. Cinta juga membuat seseorang tak segan menunggu berjam-jam demi menemui pujaan hatinya.

Tidak merasa sakit dan menjadi ‘buta’
Cinta membuat seseorang kebal terhadap rasa sakit. Cinta itu juga buta. Kencan buta adalah salah satu cara lain bagaimana cinta membuat Anda merasa bodoh. Ada beberapa orang yang memilih untuk kencan buta, hanya untuk menemukan seseorang yang istimewa.

Tak ada waktu untuk orang lain
Cinta membuat seseorang lupa dia memiliki kehidupan di luar hubungannya dengan kekasih. Ia akan dengan mudah melupakan  keluarga, teman-teman apalagi orang lain.

Menghabiskan banyak uang
Cinta membuat orang tak segan menghamburkan uangnya demi membahagiakan pasangannya, dan baru kemudian menyesal kemudian ketika kehabisan uang.

Pelarian yang bodoh
Jika orang tua tidak suka dan tidak merestui hubungan Anda, seorang yang sedang dimabuk cinta tak segan menanggung semua risiko. Pelarian atas nama cinta, adalah salah satu mengapa cinta membuat orang menjadi bodoh.  (boldsky/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.