Sering Melamun, Zodiak Remaja Ini Suka Berimajinasi

Avatar of PortalMadura.com
Sering Melamun, Zodiak Remaja Ini Suka Berimajinasi
Ilustarsi (gayahidup.republika.co.id)

PortalMadura.Com – Sebagian besar remaja menjalani hidup bersama realitanya sehari-hari, namun ada beberapa remaja yang justru merasa nyaman saat berada dalam dunia imajinasi.

Sosok yang suka berimajinasi ini ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (19/7/2021), berikut zodiak yang suka berimajinasi:

Pisces

Anak yang berzodiak Pisces sangat nyaman ketika menghabiskan waktu bersama isi kepalanya demi mencari inspirasi, bermimpi, atau sekadar membentuk sebuah cerita dalam pikirannya. Anak Pisces ini merasakan kenyamanan ketika berada di tempat tidurnya dan tenggelam dalam imajinasinya.

Remaja Aquarius dikenal sebagai sosok anak yang kreatif dalam menemukan konsep atau ide-ide baru. Hal ini membuat anak terjebak dalam dunianya sendiri hingga ia seringkali meninggalkan percakapan dan melamun memikirkan sesuatu yang menakjubkan.

Cancer merupakan salah satu zodiak yang imajinatif sekaligus kreatif. Bagi sebagian remaja, mungkin melihat kehidupan anak cancer terlihat aneh dan tidak nyata.

Remaja berzodiak Gemini ini bahkan tanpa sengaja suka berbicara sendiri saking sulitnya membedakan apa yang ada di realita dan apa yang ia bayangkan di pikirannya. Hal inilah yang membuat remaja Gemini diakui bahwa pikirannya dipenuhi kreativitas dan dan daya imajinasi yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.