Sering Tengkar dengan Istri, Warga Pamekasan Tiba-tiba Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Sering Tengkar dengan Istri, Warga Pamekasan Tiba-tiba Tewas
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Slamet Riyadi (55) Jalan Masjid Pagandan, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditemukan di rumahnya, Kamis (3/9/2015) sekitar pukul 19.30 Wib.

Abu (45) tetangga korban menceritakan, hubungan korban dengan istrinya tergolong tidak harmonis. Sebab, keduanya setiap hari sering bertengkar, bahkan sebelum kejadian masih terjadi cekcot mulut antar keduanya.

“Tetangga disini sudah tidak heran lagi, karena hampir setiap hari bertengkar. Kadang tidak hanya cekcot mulut, piring-piring pun pada berterbangan,” tuturnya.

Para tetangga menaruh curiga atas kematian korban setelah melihat ada bercak darah di bawah kepalanya saat janazah dalam kondisi terlentang. Sehingga, tetangga yang melihat pun timbul pertanyaan baru atas kematian Slamet Riyadi tersebut.

“Saya tidak melihat sendiri ke dalam rumahnya tentang kondisi yang sebenarnya. Tapi, penuturan dari orang-orang yang melihat memang demikian,” tambah dia.

Hingga berita ini diturunkan, janazah tengah dibawa ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi. Para tetangga berkumpul di luar rumah korban menunggu hasil otopsi, petugas kepolisian juga berada di tempat kejadian perkara (TKP). (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.