Seru! Anak RA Outbound di Wisata Pantai Badur Batuputih Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Seru! Anak RA Outbound di Wisata Pantai Badur Batuputih Sumenep
Pantai Badur Batuputih Sumenep (Foto Sahnida)

PortalMadura.Com, – Lokasi untuk kegiatan family gathering atau fun outing maupun tidak perlu jauh-jauh. Apalagi bagi anak seusia Raudlatul Adfal (RA) setingkat Taman Kanak-Kanak (TK).

Salah satunya, pantai , Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Tempat wisata yang menyajikan pertemuan air tawar dengan air laut ini, cocok untuk dijadikan lokasi outbound bagi peserta didik.

Hamparan pasir putih dan bersih serta rindangnya tanaman pohon cemara udang di sepanjang bibir pantai seakan engan untuk pulang. Apalagi bagi petualang gua, yang juga tersaji di bibir pantai.

Dengan kondisi ombak bersahabat, angin sepoi-sepoi, dan terdapat persewaan perahu rakyat untuk sekadar menikmati laut, akan serasa di Pulau Dewata Bali.

Hamparan bukit batu kapur di selatan , juga akan melengkapi wisata Anda. Anda tertarik? Tak ada salahnya untuk mencoba menikmati alam pedesaan yang jauh dari kebisingan kota.

Seru! Anak RA Outbound di Wisata Pantai Badur Batuputih Sumenep
Pengunjung Pantai Badur, Batuputih, Sumenep (Foto Sahnida)

Seperti yang dilakukan murid RA Nurul Jadid, Desa Juruan Daya, Batuputih, Sumenep. Mereka didampingi orang tua bersama gurunya, menggelar outbound di pantai tersebut.

Tentu seru!. Tidak hanya berbagai permainan yang diberikan gurunya, mereka juga mandi di air tawar yang mengalir deras ke laut. Pertemuan dua jenis air berbeda rasa itulah mereka menemukan sensasi yang jarang ditemukan di tempat lain.

“Memang indah dan cocok untuk dijadikan tempat outbound. Sekali berwisata, banyak keindahan alam yang bisa dinikmati,” kata salah seorang guru RA Nurul Jadid, Sahnida pada PortalMadura.Com, Rabu (3/5/2017). (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.