Seru! Bapak, Ibu dan Anak PAUD El Fath Kompak Ikuti Lomba Agustusan

Avatar of PortalMadura.Com
Seru! Bapak, Ibu dan Anak PAUD El Fath Kompak Ikuti Lomba Agustusan
Membawa balon berisi air bersama anak dan keluarga

PortalMadura.Com, – Bapak, ibu dan anak PAUD El Fath, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kompak mengikuti berbagai jenis lomba yang diadakan oleh pihak komite sekolah, di Lapangan Gotong Royong, Minggu (28/8/2016).

Ada tiga jenis lomba yang bernuansa kekompakan yakni Jalan ala Kalajengking, Ngosong Gaddhang (membawa nampan kosong dengan tongkat), dan membawa balon berisi air dengan nampan tanpa bingkai. Permainan tersebut terlihat seru!.

“Kami sengaja membuat lomba yang bernuansa kekompakan dan kebersamaan antara bapak, ibu dan anak. Karena saat ini, jarang antara anak dan orang tua bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing,” terang Ketua Komite PAUD El Fath, Sumenep, Rima Puspita Sari.

Selain itu, pada momentum HUT Kemerdekaan RI tahun 2016, juga diharapkan mampu memupuk silaturrahmi antara keluarga besar El Fath dengan wali murid. “Disisi lain, agar anak-anak juga tahu jika permainan orang tuanya waktu kecil bukan gadget,” ujarnya.

Sementara, Direktur PAUD Holistik Integratif (HI) El Fath, Sumenep, Nurul Hayati mengaku bangga dengan kegiatan yang digelar pihak komite sekolah.

“Kedepan, kegiatan serupa perlu terus ditingkatkan agar silaturrahmi antara wali dengan pihak sekolah semakin erat dalam usaha mendorong kualitas pendidikan anak usia dini,” katanya.

Kegiatan agustusan tersebut diawali dengan Jalan Sehat dan dipungkasi dengan pemberian hadiah pada pemenang lomba.(Hartono)

Membawa nampan kosong bersama keluarga menggunakan tongkat
Membawa nampan kosong bersama keluarga menggunakan tongkat
Jalan ala Kala Jengking (jalan mundur dengan posisi duduk) bersama keluarga dan anak
Jalan ala Kala Jengking (jalan mundur dengan posisi duduk) bersama keluarga dan anak

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.