oleh

Siang Ini, Grand Final Raka Raki Jawa Timur 2015 Kembali Digelar

PortalMadura.Com – Hujan deras yang mengguyur Taman Chandra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu malam (28/3/2015) membuat acara Grand Final duta wisata Raka-Raki Jawa Timur 2015 ditunda, Minggu (29/3/2015).

Dijadwalkan, hari ini pukul 14.00 Wib akan digelar kembali di Gedung Kesenian Indoor Cak Durasim Surabaya. “Dengan Post ini kami mengundang seluruh Raka Raki Jawa Timur semua angkatan untuk turut serta meramaikan acara nanti,” dalam cuitan @RakaRakiJatim.

Bagian humas ikatan raka raki (Irari) Jati menyebutkan, pelaksanaan Grand Final ini tidak disiarkan langsung oleh JTV Surabaya, melainkan dalam bentuk siaran tundah. “Untuk jadwal penayangannya akan kami informasikan lebih lanjut,” tulisnya.

Sebelumnya, acara Grand Final Raka-Raki Jawa Timur 2015 telah dilangsungkan di amfiteater terbuka Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu malam (28/3/2015). Namun, hujan mengguyur lokasi.

Hujan semakin lebat dan membuat para pendukung Raka Raki dan undangan VIP berlarian mencari tempat berteduh ketika Gubernur Jatim, Soekarwo menaiki panggung untuk menyampaikan sambutan pembukaan acara.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.