oleh

Siang Ini Madura United FC Versus Perseru Serui

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menantang tuan rumah Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Kota Yapen, Papua, Sabtu (1/12/2018) kick off pukul 13.30 WIB.

Pertandingan pekan ke 33 tersebut mempertemukan dua tim yang saat ini sama-sama membutuhkan tambahan poin di detik-detik akhir kompetisi. Mengingat, Madura United dalam beberapa pertandingan terakhir paceklik kemenangan, sehingga posisinya merosot ke posisi tengah klasemen sementara Liga 1, yakni berada di posisi ke 9 dengan perolehan 45 poin dari 32 laga.

Sementara, Perseru Serui sekarang berada di zona degradasi atau berada di posisi ke 16 dengan hanya mengoleksi 36 poin dari 32 pertandingan. Artinya, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan, lebih-lebih tim tuan rumah yang sekarang berada di zona merah.

“Kalau saya sendiri siap datang kemari untuk main lawan Perseru, sudah instruksi dari coach waktu latihan dan kami datang kemari untuk dapat poin,” tegas Bomber Madura United, Engelberd Sani, dalam konferensi pers, Jumat (30/11/2018) sore.

Selain pemain, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, juga menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tuan rumah. Karena saat ini pemainnya dalam kondisi fit, meskipun menempuh perjalanan jauh dari Madura ke Papua. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar