Siap Pimpin Klasemen, Pemain Diminta Tetap Low Profile

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes de Oliveira mewanti-wanti kepada seluruh pemainnya agar tetap rendah hati meskipun kini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 tahun 2017.

Juru taktik berdarah Brasil itu meminta kepada anak didiknya agar melupakan kemenangan besar sebelumnya dan menatap laga berikutnya yang masih panjang. Supaya impian menjadi pemimpin klasemen tidak pupus.

“Pemain hendaknya tetap rendah hati meski mereka sudah siap pimpin klasemen sementara Liga 1 tahun 2017. Fabiano dkk harus segera melupakan kemenangan besar atas Semen Padang. Masih banyak laga yang harus dihadapi, mereka hendaknya tetap low profile menjaga kebersamaan di sini,” pintanya, Senin (19/6/2017).

Dia menambahkan, para pemain harus menjaga kebugaran dengan berlatih secara serius karena setiap pertandingan adalah berat. Apalagi, usai lebaran nanti, timnya akan menghadapi Borneo FC dalam partai tandang.

“Para pemain harus tetap berlatih lebih keras lagi dan tidak terlena dengan pujian meskipun dielu-elukan masyarakat dan suporter Madura Bersatu,” tegasnya.

menjadi pemuncak klasemen setelah menang telak atas Semen Padang dengan koleksi 22 poin dari 11 laga. Tetapi posisinya masih rawan disalip PSM Makassar yang mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan. Artinya, jika pada pekan ke 11 PSM Makassar memenangi pertandingan, Maka akan tergeser ke posisi runner up. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.