oleh

Siapa Pasangan Achmad Fauzi Maju Pilkada Sumenep? Ini Jawaban MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, Sumenep – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah memastikan akan mencalonkan kadernya sendiri, Achmad Fauzi sebagai calon Bupati Sumenep pada pesta lima tahunan Pilkada Sumenep 2020.

Bahkan, Achmad Fauzi yang menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep dan masih aktif mendampingi Bupati Sumenep A Busyro Karim sebagai wakil bupati pada periode saat ini sudah menyatakan kesiapannya maju Pilkada Sumenep 2020.

Kesiapan maju sebagai calon Bupati Sumenep tersebut disampaikan pada publik saat mendampingi anggota DPR RI MH Said Abdullah pada serap aspirasi (reses) beberapa waktu lalu, di wilayah Kecamatan Dungkek dan Batang-batang, Sumenep.

Baca Juga : Nyai Hj. Dewi Khalifah Pastikan Maju Pilkada Sumenep

MH Said Abdullah juga merespon baik atas dukungan dari masyarakat yang dinilainya senada dengan keinginan dirinya, bahwa Achmad Fauzi harus maju sebagai calon Bupati Sumenep.

PortalMadura.Com berusaha mengetahui siapa figur yang telah dipersiapkan untuk mendampingi Achmad Fauzi pada pencalonannya di Pilkada Sumenep 2020.

Loading...

Ahmad Fauzi mau dipasangkan dengan siapa?. MH Said Abdullah dengan tegas menyampaikan, “Bilang saja, dengan saya (MH Said Abdullah, red),” ujar Said dibalut dengan nada semangat.

Sementara Achmad Fauzi juga masih enggan menyebutkan nama terang pendampingnya. “Nanti saja. Yang jelas saya maju sebagai calon Bupati Sumenep periode mendatang,” ujarnya.(*)

Baca Juga :

(*)


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar