Siapkan Kado Untuk Bayu Gatra, Segera Gelar Latihan

  • Bagikan
Bayu dan Veety
Bayu Gatra dan Veety

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuad FC akan segera berkumpul untuk melaksanakan latihan guna mempersiapkan laga persahabatan dengan tim lokal Jember pada tanggal 16 Januari 2017.

Media Offiser FC, Tabri Syaifullah Munir mengatakan, pemain yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab (Julukan ) akan berkumpul di Surabaya sebelum berangkat ke Jember pada hari Minggu mendatang.

“Pemain direncanakan akan mulai masuk penginapan sementara di Gayung Sari, Surabaya sejak Sabtu malam.¬† Minggu sore, 15 Januari, ¬†direncanakan akan latihan perdana di Surabaya,” katanya, Jum’at (13/1/2017).

Namun demikian, pihaknya belum memastikan lapangan yang akan dijadikan tempat latihan Fabiano dan kawan-kawan. Tapi, rencana awal akan diletakkam di Lapangan Lidah Wetan, Surabaya.

“Lapangan belum fiks, sementara direncanakan akan latihan di Lapangan Lidah Wetan. Malam harinya, (minggu malam) akan bertolak ke rumah Bayu Gatra, Jember,” tandasnya.

Pertandingan dengan tim lokal Jember ini merupakan kado pernikahan yang diberikan manajemen Laskar Sape Kerrap kepada Bayu Gatra Sanggiawan yang akan merayakan resepsi pernikahannya pada tanggal 17 Januari mendatang. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.