5 Sifat Menarik Wanita yang Cuek dengan Penampilan

Avatar of PortalMadura.com
5 Sifat Menarik Wanita yang Cuek dengan Penampilan
Ilustrasi (zimbio.com)

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentunya memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Biasanya wanita memiliki karakter yang lembut dan memperhatikan penampilannya. Terlebih saat ia hendak keluar bersama temannya atau kencan dengan seorang pria. Tentu mereka pasti berusaha tampil sebaik mungkin.

Zaman sekarang penampilan adalah hal penting yang dapat menunjang kepercayaan diri seseorang. Dibanding pria, wanita lebih peduli dengan penampilannya. Bahkan hal-hal terkecilpun tak luput dari pengamatannya. Namun, ada beberapa cewek yang tidak peduli dengan penampilannya.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (15/8/2020), berikut ini sifat wanita yang tidak peduli dengan penampilannya.

Hanya Memiliki Waktu Singkat untuk Berdandan

Biasanya wanita yang memiliki sifat seperti ini berfikir bahwa bersenang-senang lebih penting daripada memakai riasan tebal, sepatu hak tinggi dan gaun ketat. Dia berfikir bahwa dirinya selalu cantik apa adanya tidak peduli dengan apa yang dia kenakan.

Dia juga tidak terlalu memikirkan lemari pakaiannya. Dia lebih tertarik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan atau temannya. Jika pasangan atau teman mengajaknya keluar, dia hanya perlu waktu 10 menit saja untuk bersiap-siap.

Tidak Membuat Pusing Hal-hal Kecil

Tipe perempuan yang seperti ini biasanya tidak memusingkan hal-hal kecil. Ketika sesuatu buruk terjadi, dia hanya akan menerimanya karena dia tahu bahwa dia tidak mungkin memiliki pengaruh terhadapnya. Dia tidak pernah terlalu khawatir karena dia percaya bahwa segala sesuatu terjadi memiliki arti dan tujuan sendiri. Dia tahu bahwa selalu ada jalan untuk mencapai tujuannya.

Memiliki Gaya Sendiri

Tampil menarik tidak harus dengan pakaian mewah atau berdandan. Memakai pakaian longgar asal membuatnya nyaman, dia sudah percaya diri dengan gayanya yang sederhana. Dia tidak suka banyak riasan dan gaya favoritnya semuanya natural.

Dia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Dia santai tentang segala hal yang memberinya daya tarik unik. Jujur pada dirinya sendiri dan nyaman dengan dirinya sendiri membuatnya sangat mempesona.

Suka Petualangan

Wanita yang masa bodoh dengan penampilan biasanya memiliki ketertarikan pada petualangan. Dia lebih suka menghabiskan satu momen yang menyenangkan dengan menikmati waktu di luar, menghirup udara segar. Mendaki bisa mereka lakukan untuk menikmati pemandangan. Dia merasa betah saat berada di alam.

Menyukai Tantangan

Biasanya seorang wanita yang memiliki sifat seperti ini suka mencoba semua hal yang dia bisa, karena dia tahu bahwa kita hanya memiliki satu kehidupan, oleh karena itu mereka harus menikmatinya. Dia suka mencoba hal baru dan tidak takut risikonya. Dia menyukai tantangan dan dia sangat menikmatinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.