oleh

Siswa Asyik Bercumbu dan Pelukan di Tempat Umum

PortalMadura.Com, Sampang – Aksi bercumbu dan pelukan dua pasang remaja di tempat umum terekam kamera warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Lokasinya, di sebuah gardu depan pojok rumah warga, Jalan Aji Gunung 1, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Dua pasang lain jenis itu masih mengenakan seragam sekolah dan diperkirakan terjadi pada pukul 12.30 WIB, Rabu (29/9/2021).

Mereka tak terlihat malu berpelukan di satu gardu. Walau pun, lokasi yang dimanfaatkan merupakan akses utama kendaraan bermotor warga.

Salah satu di antaranya, si pria memakai jaket hitam sambil memeluk pasangannya berkerudung putih berbaju loreng warna silver kombinasi hitam.

Sepasang muda-mudi yang lain, yakni gadis berkerudung hitam berjaket kuning juga terlihat asyik saling berpelukan erat dengan pria berhelm serta mengenakan seragam sekolah berwarna biru.

Sesekali, mereka main handphone sambil melihat lalu lalang warga. “Lokasi gardu itu ramai dilewati kendaraan warga,” terang Ari, warga setempat.

Rekaman video dua pasangan muda-mudi tersebut viral di grup-grup percakapan. “Bahkan video itu sudah beredar melalui media sosial,” kata Ari.

Menurutnya, sempat ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang yang datang menuju lokasi untuk melakukan penertiban terhadap dua pasangan muda-mudi.

“Begitu ada mobil Satpol PP berhenti sejenak untuk menuju lokasi, mereka langsung bergegas pergi mengendarai dua sepeda motor,” terangnya.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin membenarkan, prilaku muda-mudi itu dilaporkan oleh warga sekitar lokasi.

“Setelah ada laporan, kami terjunkan tim menggunakan kendaraan operasi untuk mengecek ke lapangan,” katanya singkat.(*)

Tonton Juga Video PortalMaduraTV

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar