oleh

Siswa MA Sabilul Muttaqin Tewas Nabrak Got Saat Bonceng Kekasihnya

PortalMadura.Com, Sumenep – Azhari (18), warga Dusun Gelugur Tengah, Desa Gelugur, Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas mengenaskan setelah menabrak got di jembatan lingkar barat kota.

Korban yang masih duduk di kelas 2 MA Sabilul Muttaqin Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep itu sedang membonceng Siti Saodah (14), warga Dusun Sagaran, Desa/Kecamatan Batuan yang mempunyai hubungan hati dengan korban.

Korban mengemudi motor Suzuki Smash Nopol M 6615 VW dari arah barat ke timur. Korban baru diketahui oleh warga setelah tergeletak kaku di tempat kejadian perkara. Sedangkan kekasih korban terlempar ke golong jembatan.

“Anak saya keluar dari rumah setelah bantu-bantu menyiapkan acara hiburan Hadrah. Lalu, dijemput oleh temannya. Tidak lama berselang dapat kabar kalau mengalami kecelakaan,” kata Mimik (45), ibu kandung Siti Saodah, Kamis (13/3/2014).

Saodah sendiri dalam kondisi kritis dan dalam penanganan petugas Medis RSU dr Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan jenazah korban dalam proses pemulangan ke rumah duka setelah mendapat penanganan petugas medis dan aparat kepolisian setempat, Rabu (12/3/2014) malam.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE