Siswa SMP di Sumenep Wafat Tenggelam di Dermaga Tarebung Sapudi

Avatar of PortalMadura.com
Siswa SMP di Sumenep Wafat Tenggelam di Dermaga Tarebung Sapudi
Petugas menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP) tenggelamnya korban (Ist)

PortalMadura.Com, – Siswa SMP kelas 3, Zakikurrahman (14) ditemukan wafat di kedalaman 7 meter di perairan laut dekat dernaga Pelabuhan Tarebung, Sapudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (14/12/2020).

Korban warga setempat itu, berada di pingir dermaga kapal hendak mancing ikan, namun nahas terpeleset ke laut. “Ditemukan setelah tiga jam lebih oleh tenaga penyelam swasta,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, korban berangkat dari rumah hendak mancing ikan di dermaga kapal sekitar pukul 05.00 WIB. “Sampai di dermaga kapal, korban terpeleset ke laut,” katanya.

Pihak keluarga berusaha melakukan pencarian dengan menggunakan dua perahu milik nelayan setempat. Usaha ini tidak membuahkan hasil.

Penyelaman oleh warga dilakukan. Sekitar pukul 09.00 WIB korban baru ditemukan pada kedalaman laut 7 meter tidak jauh dari pelabuhan dermaga kapal.

“Lalu, korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Gayam. Hasilnya, tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan,” ujarnya.

Pihak keluarga, kata dia, tidak berkenan untuk dilakukan autopsi mengingat kejadian tersebut takdir dari Allah SWT. “Jadi, itu murni kecelakaan sendiri,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.