Sjaifurrachman Ingatkan Wakil Rektor Unija Segera Beradaptasi

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga Wakil Rektor Universitas Wiraraja (Unija) masa jabatan 2022-2027 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Rabu (6/4/2022).

Ketiga wakil rektor itu, yaitu Wakil Rektor I Mujib Hannan, S.KM,S.Kep, Ns, M.Kes, dan Wakil Rektor II Nur Qoudri Wijaya, S.E, M.M serta Wakil Rektor III Nurdody Zakki, S.E, M.SM.

Wakil Rektor Unija tersebut tertuang dalam SK Yayasan Arya Wiraraja Nomor 05/SK/YAW/IV/2022 tanggal 1 April 2022 yang dibacakan Sekretaris Yayasan Hj. Kandeg Peristiwati.

Rektor Unija Dr. Sjaifurrachman mengingatkan agar wakil rektor yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru.

“Wakil rektor itu pada hakekatnya sebagai penggerak dan pengarah di satuan bidangnya masing-masing,” katanya.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

Ketiga Wakil Rektor Unija, kata dia, memiliki tugas dan fungsi berbeda-beda. “Ada bidang akademik, admistrasi umum dan keuangan serta bidang kemahasiswaan,” terangnya.

Baca Juga : Lantik Wakil Rektor, Pjs Ketum Yayasan Titip Unija Harus Tetap Unggul

Pihaknya optimis, wakil rektor yang diseleksi sesuai dengan statuta dan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni akan membawa kemajuan Unija.

“Melalui koordinasi yang baik dengan pimpinan, maka akan menjadi modal dan bekal yang baik untuk kemajuan Unija kedepan,” tandasnya.(*)

Tonton Videonya DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.