oleh

SK Pembekuan PSSI Dicabut, Persepam MU Belum Terima Surat Tembusan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Persepam Madura Utama (Persepam MU) belum menerima surat tembusan dari PT Liga menyusul pencabutan pembekuan PSSI oleh wakil presiden RI Jusuf Kalla.

Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer Nadi Mulyadi mengaku, pihaknya belum mengetahui keputusan pasti adanya pertemuan PSSI, Menpora dan wakil presiden Jusuf Kalla, Senin (25/5/2015). Apalagi, sampai sekarang belum ada surat tembusan.

“Sampai detik ini, kami hanya membaca dan mendengar di sejumlah media bahwa kemarin ada pertemuan membahas persoalan ini, tapi saya mendapat informasi yang sedikit berbeda antara kedua belah pihak,” ungkapnya, Selasa (26/5/2015).

Pihak PSSI menyatakan jika SK pembekuan dicabut, sementara dari pihak Menpora tidak demikian, melainkan ada tiga opsi dalam pertemuan yang melibatkan wapres tersebut. Yaitu, pencabutan SK, revisi SK serta melanjutkan tim transisi yang ada.

“Tapi sampai sekarang kami belum menerima surat resmi apa yang menjadi opsi kedua belah pihak. Jadi, kami tetap menunggu apapun keputusannya kalau itu demi kebaikan klub kami sangat mengapresiasi,” katanya.

Sejak awal, lanjut dia, pihaknya tidak peduli siapa yang akan menjadi operator dari kompetisi sepak bola tanah air, baik itu PSSI atau Menpora. Asalkan kompetisi berjalan secara resmi dan aman. (Marzukiy/har)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.